Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Contoh Implementasi Wi-Fi

Charger Tenaga WiFi dengan AirNergy




Airnergy merupakan suatu alat charger atau pengisian ulang suatu batre. Airnergy merupakan sebuah kotak kecil yang dapat mengambil energi listrik yang ada di udara. Dan udara tersebut haruslah mengandung sinyal Wifi sehingga dapat diambil energi listriknya. Airnergy ini dipamerkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) tahun 2010.

Pada stan CES,airnergy ini didemokan untuk mengisi Hp blackberry yang berisikan batre 30% dan diisi dengan airnergy sampai penuh membutuhkan waktu 90 menit, dan hanya menggunakan sinyal Wifi yang menyalurkan energi listrik.

Jika anda berada di suatu tempat yang mengandung sinyal Wifi maka airnergy ini akan otomatis bekerja. Airnergy ini lebih beik dibandingkan charger pengisi ulang tenaga surya karena hanya bias mengisi di waktu siang saja,dan apabila malam tidak bisa.



Airnergy ini sangat cocok bagi seseorang yang di rumah nya terdapat sinyal Wifi, yaitu dengan meletakan batre di dalam Airnergy maka batre tersebut akan terisi sendiri. Airnergy ini akan dijual pada musim panas tahun ini dan kisaran harga nya 40 Dollar dan perusahaan yang membuatnya juga mengikutsertakan video tutorial.





:: Sumber::

http://shirogadget.com/airnergy-charger-tenaga-wifi/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar