Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku di saat ini,,

aku belum bisa memutuskan apapun saat ini.
rasanya, sendiri itu cara yang tepat untuk menetralisir diriku (baca : hati dan pikiranku) dari segala sesuatu tentang masa lalu.
seperti aku yang tidak suka saat ada orang yg msh memikirkan masa lalunya, bahkan membawa masa lalunya dalam kehidupannya sekarang, terlebih dalam hubungannya dengan orang2 di masa sekarang, aku pun berusaha untuk tidak membawa 1 hal pun dari masa laluku ke kehidupanku sekarang.
Aku akan meninggalkan semuanya tepat di garis mana aku memutuskan untuk pergi darinya.
Semua.
Tidak akan kubawa 1 pun cerita tentangnya.
Insya Allah.
Jadi, sekarang, dalam hidupku hanya ada : aku, Tuhanku, orgtuaku, sahabatku, skripsi, dan cita2ku :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar