Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Kartini

Well,,stelah ngebahas ttg telat2an,skrg kita masuk ke pembahasan yang agak mengharukan.

21 April,,hari kartini..
setiap org tentu punya kriteria sendiri untuk menyebut sesorg sbg kartini,,
entah pejuang,istri,kk,tmen,pacar,atw ibu,,yg mreka anggap layak disebut kartini..

Kalau aku,,tentu cm 1 jd plihan paling tepat disebut sbg kartini..

kartini ku wanita yg hebat,,lebih hebat daripada kartini asli..
klo aja kartini ku lbh dulu lahir,mungkin yg diperingati bukan kartini lg,,tp nama kartini ku :)

kartini asli mungkin cm berjasa buat Indonesia..
tp kartini ku berjasa untuk dunia..
ya..duniaku :')

kartini ku ga secerdas kartini asli,,tp lebih cerdas..
kartini ku ga sehebat kartini asli,,tp lbh hebat..

kartini ku lbh byk lebihnya..
lebih sabar
lebih baik
lebih perhatian
lebih pengertian
dan lebih cantik :)

sebentar lg kartini ku ulang tahun..tepatnya 12 mei..

terima kasih ya kartini ku,,sudah menghabiskan byk waktu memikirkan dan mendoakanku..
maaf aku ga bs menjagamu,memperhatikanmu,dan merawatmu sperti yg kau lakukan dulu saat aku baru mengenal dunia..
maaf klo aku hanya bisa menjagamu lewat doa2ku :')

kartini hebat ku..baik2 ya disana..
doakan aku dsni..
smoga jd wanita yg sukses dunia akhirat,,jd kelak bisa membahagiakan dan membanggakanmu..
doakan aku bisa sehebat dirimu dan bisa menjadi kartini untuk keluargaku kelak..

I really love u so much :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar