Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Late Saturday ">0<"

Today is saturday..
Well,,as the title contain "Late" word, I want to share about my late today.

Tau ga siih,,hari ini gue telat ke kampus..
gw uda bangun pagi, jm 7 msuk kmarmandi,, tapiii..
set 9 baru gw pake baju..
gw mules2 >0<

uda stengah hati tuh ke kampus,,uda males bgt,,feeling bkal telat..
tp yauda,,kli aja dosennya yg telat..

naik angkot,,lancar,,
lancar sampe pal doang..
dari pal ampe dket pondok laras,,muaceeet abiesss..!!
ett bete bgt uda dsitu,,

gara2 ada bocah2 pada pawai kartinian gtu deh,,
ampun dah,

trus yg lain uda pd sms klo dosen uda dtg..
wahh,,bneran telat deh..

sampe depan kelas,,sbnrnya uda ga mw masuk,,
mana gw sms anak2 nanyain blh masuk ga,tp lama bgt dbls.

akhirnya gw balik dah tuh,,
lewat ged 3,,baru dbls katanya blh msuk..

yah uda ga mood,,
kluar dr gedung ktemu sm rias..

akhirnya bareng deh tu naik lg..
sampe depan kelas uda ga mw masuk tuh..
ga enak jg sm dosennya,,
cz gw jg klo lg jaga di lab ga suka klo ada yg telat,,

yah gw jg ngrti lah gmna ada di posisi si dosen..
eh tp malah ditarik2 sama rias..
yauda,,akhirnya gue pun 'tertarik;..hhi

pas masuk uda sesi tnya jawab..
trus smpet dapet pnjelasan ttg register global juga,,

pas mw balik, pngen absen,eh ga dksh gr2 telat,,
yauda lah ya,,

gue bayar kan buat ngumpulin sks,ilmu sama nilai,,
bukan buat ngumpulin absen **asek dah

percuma jg absen byk2 tp ga dapet ilmunya *makin asek,,
hahhaha

gpp lah paling ga dpt pngetahuan dkit ttg reg global :)

trus baliknya ngebahas rencana ke wonosobo bareng Charming Hijabers..
sejauh ini, gue sinta titik alfa sih bisa..
nah yg 3 lg blom tw dah..
semoga jadi yah beybi..

want to spend last "silent holiday" wif all of u :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar