Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About my feeling now, 20Mei2012

Jadi yah,,hari ini kan hari Minggu..nah bsok tuh UTS..
FYI, dari kamis kmaren tuh long weekend, jadi kampus jg libur, yg artinya diriku juga di rumah terus..
yauda,,ngisi liburan yah paling makan,tidur,nontonin tv dari 1 channel ke channel lain.,yah kgiatan libur pd umumnya lah,,klo lg rajin ya looking for bhn skripsi di inet..

klo ga ya ol,,dari twitter,fb,WA,line,sgala2 lah..

trus kmaren nyiapin diri bwt blajar bwt uts..
skalian ngisi soal2 latihan dari dosen..
berhubung buku kumpulan soalnya ada sama aku, yaudah,,tmen skelompokku mnta dkirimin jwabannya,,

sbelumnya aku uda sering nawarin mreka bwt fotocopy, but u know lah mhasiswa slalu mnunggu mnylesaikan smwnya saat mendekati deadline,bhkan mnunggu saat yg sangaaatt dket dgn deadline utk mngerjakannya,,
yah pkonya klo dtawarin pada bilang "ntr aja deh.." or "bsok aja deh.." malesin yah,,

kmaren kpan tau smpet dpesenin sih mnta dibawain pas ke esdm tu materi,,cm krna buru2,,jd lupa aja tuh ngebawanya,,akhirnya yauda pd dkrimin jwbnnya aj.

soalnya ada PG sm essay,tp yg aku krimin cm PG aja,,coz yg essay ga ada di materi..ada sih tp cm 2 nomer dri 5 nomer soalnya..jdi kan nanggung yah,,mending mreka googling biar skalian belajar..

tp yah gtu,,abis dkrimin jwbn PG mlah pd mnta essay >o<
ampuuun yahh,,manja sekali teman2 mhasiswa ini..
udah gtu aku krimin deh yg 2 nmr itu,,
sisanya aku suruh googling,,
msh juga mnta sisanya,,*oh my..*

tpi aku ttp nyuruh googling,,mksud aku sih bukan pelit atw apa..tp itu jg supaya mreka paham n gmpang ngingetnya klo nyri sndri..

oke,,jd slesai deh tu kmren bagi2 jwbn..

eh pagi2 td ngktifin hp mlah disambut sms mnta dkrimin mkalah,,
blom slesai ada yg mnta ngrimin jwbn essay lg..
blom ngapa2in,,sms brikutnya mnta mkalah dateng lg..

hadeuhh,,parah amir sih tmen2ku iniih..

kmren2 ituh libur loh beybii,,n I did nothing all day,,
knapa ga kmren2 aja mntanya,,

blom lg dgngguin sm org yg nlpon,miskol,aduhh,,malesin bgt..*tp bukan tmen aku*

maafin yah,,aku cm pngen klian blajar,,bneran blajar,,jd sgimana hsilnya ya itu emng hsil klian..hsil kita sendiri..

boleh ko skali2 males boleeh bgt,,manusiawi,,aku jg gtu,,
tpi msa iya mau "disuapin" terus,,kan uda gede..

so,from the story above, I have updated my twitter then with "off dari segala bentuk media komunikasi"

because really i feel so tired wif all their asking..
i'm so sorry,,
but believe me,,
that..

from my deepest heart,,

i really love all of you guys :*

good luck for tomorrow dear..mwahh *kiss* :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar